PUTRA ARTENG (KPPL RAMIYAN) RAIH JUARA II DALAM OPENT TOURNAMENT BUMIHARJO CUP 2017

  21 September 2017  |  DESA MARGOMULYO

Margomulyo – Dalam Perhelatan Final Sepakbola Bumiharjo Cup 2017 di Lapangan Putra Candi Dusun Wonoasih Desa Bumiharjo, 17/09/2017. Putra ARTENG FC yang di dominasi oleh Kelompok Pemuda Peduli Lingkungan (KPPL) Ramiyan harus takluk dengan skor 0-2  saat bersua dengan Putra Khayangan FC.

Alhasil, Kelompok Pemuda  yang berdomisili di Dusun Ramiyan ini hanya bisa finish  di peringkat dua dengan memperoleh uang Tabanas sebesar 1.000.000 rupiah.

Menurut Mujayin Manager Putra Arteng FC, kekalahan tim nya saat laga pamungkas melawan Juara Bertahan seharus nya tidak terjadi, jika salah satu pemain pilar di lini belakang tidak di terpa cedera tuturnya pada margomulyo.desa.id.

“ Keluarnya Imron Rosidi di menit menit awal pertandingan, membuat lini pertahanan kita semakin rapuh” tutur Mujayin yang Juga Ketua KPPL Ramiyan.

Kejadian tersebut membuat kekompakan tim kita berkurang, serta permainan anak anak tampak kurang percaya diri.

“Semestinya itu tidak terjadi, tapi apa boleh buat kita harus bisa menerima nya” pungkas nya

Sementara itu, Arif Suryo Nugroho Sekretaris KPPL Ramiyan menambahkan,  Perjuangan anak anak  di lapangan sudah sangat maksimal dan perlu dapat apresiasi oleh seluruh masyarakat margomulyo.

“Mereka sudah melakukannya dengan baik dan membawa harum nama Desa Margomulyo, selayaknya kita memberikan apresiasi dan terus memberikan support” tambahnya. (lla/reddm)

Contact Details

  Alamat :   Jl Flamboyan No 25 PO.BOX 220 Margomulyo Glenmore Banyuwangi
  Email : Desamargomulyo2002@gmail.com
  Telp. :
  Instagram : @desamargomulyo
  Facebook : https://www.facebook.com/margomulyo.view
  Twitter : @desa_margomulyo


© 2017,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi