PPS DESA MARGOMULYO, MELAKUKAN GERAKAN MELINDUNGI HAK PILIH (GMHP) PEMILU 2019

  17 Oktober 2018  |  DESA MARGOMULYO

PPS Desa Margomulyo Melakukan Uji Publik Dalam rangka Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) Di Balai Desa Margomulyo 17 Oktober 2018.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa Margomulyo beserta Jajaran nya. Bhabinkamtibams, Babinsa, PPL Margomulyo, RT/RW Tokoh Masyarakat serta tokoh Pemuda dan Wanita.

Halimatus Zahro (Ketua PPS ) mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melindungi hak pilih masyarakat terutama mereka yang belum masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019.

" Kegiatan ini mengajak masyarakat agar peduli terhadap hak pilih nya. Barangkali ada salah satu warga yang nama nya masih belum masuk di DPT.  nanti kita masukkan kembali" Jelas nya.

Atau ada warga yang menemukan data yang kurang valid atau ada salah satu keluarga nya yang sudah meninggal tapi masih terdata.

" ya nanti kita lakukan perbaikan data jika datanya kurang valid. Dan jika ada yg sudah meninggal nnti kita akan hapus sehingga data nya tidak muncul kembali" Pungkasnya.

Perlu diketahui Kegiatan GMHP Pemilu 2019 ini di lakukan serentak secara Nasional dan kegiatan nya dimulai Jam 10.00 Wib di seluruh Indonesia. (MM/RedDM)
 

Contact Details

  Alamat :   Jl Flamboyan No 25 PO.BOX 220 Margomulyo Glenmore Banyuwangi
  Email : Desamargomulyo2002@gmail.com
  Telp. :
  Instagram : @desamargomulyo
  Facebook : https://www.facebook.com/margomulyo.view
  Twitter : @desa_margomulyo


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi