MUSANG LMDH 2018, HASILKAN PEMIMPIN BARU

  19 November 2018  |  DESA MARGOMULYO

Musyawarah Anggota LMDH Melati Putih yang di laksanakan di Balai Desa Margomulyo pada Selasa, 12 November 2018 Akhirnya Menghasilkan Mandataris Ketua Baru yakni Ahmad Wijianto.

Hal ini didapatkan setelah melalui proses Pemilihan Umum Yang melibatkan Pengurus lama dan Perwakilan Anggota LMDH dari Dua Dusun yakni Kampungbaru dan Sumbermulyo.

Setelah dilakukan Pemilihan secara terbuka Akhirnya Ahmad Wijianto Terpilih dengan mendapatkan 46 Suara mengalahkan dua kandidat lain yakni Moh Nur Khotib (Ketua Demisioner) dengan Perolehan 30 Suara dan Ryan Bagus Y dengan 5 Suara sedangkan suara tidak sah sebanyak 5 suara. Dengan demikian Wijianto di nobatkan sebagai Ketua LMDH "Melati Putih " Periode 2018-2023.

Usai terpilih Wijianto sapaan akrab nya, Menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepengurusan LMDH Kepada diri nya.

" Terimakasih banyak atas dukungan nya. Ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan. Semoga kedepan nya dengan Kepengurusan yang baru LMDH semakin baik dan dapat membantu mensejahterkan masyarakat sekitar hutan" Ujar nya

Disisi lain, Bapak AJI (Kades Margomulyo) mengapresiasi kehadiran Perwakilan masyarakat yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan Musyawarah Anggota LMDH Tahun 2018.

" Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sukses dan semua ini tentunya berkat dukungan semua pihak" Pungkas nya.

Sementara itu, Sebelum acara pemilihan di laksanakan, Moh Nur Khotib Selaku Ketua LMDH Lama Membacakan Laporan Pertanggungjawaban di hadapan seluruh masyrakat yang hadir. Wal hasil masyarakat dapat menerima dengan baik selama 5 Tahun ia menjabat. (MM)
 

Contact Details

  Alamat :   Jl Flamboyan No 25 PO.BOX 220 Margomulyo Glenmore Banyuwangi
  Email : Desamargomulyo2002@gmail.com
  Telp. :
  Instagram : @desamargomulyo
  Facebook : https://www.facebook.com/margomulyo.view
  Twitter : @desa_margomulyo


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi