MESKI SEDERHANA, RESEPSI HARI JADI KE – IV KT TUNAS HARAPAN DESA MARGOMULYO BERLANGSUNG MERIAH

  05 Maret 2018  |  DESA MARGOMULYO

Margomulyo - Peringatan Hari Jadi Ke – IV Karang Taruna Tunas Harapan Desa Margomulyo yang di laksanakan di Café Naga Svarna Desa Tegalharjo  Glenmore pada Minggu (04/03/2018) berlangsung hikmat dan sukses. dalam Kegiatan tersebut panitia hanya melakukan Pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur kepada tuhan yang maha esa serta dilanjutkan dengan doa bersama. Meskipun  tidak wah dan  di kemas dengan cara sederhana. Namun acara tersebut tetap berlangsung meriah, itu dibuktikan dengan antusias nya bebarapa perwakilan  kelompok yang hadir memenuhi undangan panitia . Padahal saat itu hujan deras sempat mengguyur lokasi

Hadir dalam acara tersebut Bapak Aji, selaku Kepala Desa Margomulyo beserta jajaran nya, Ketua BPD beserta anggota, Ketua PKK , Kepala Dusun, Perkumpulan Wong Glenmore dan seluruh anggota Karang Taruna yang berasal dari kelompok yang berada di setiap wilayah dusun Desa setempat.

Moh Farih Fauzi Ketua Karang Taruna mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai ucapan rasa syukur pengurus kepada Tuhan yang maha esa, Karena sudah 4 tahun organisasi ini eksis dan memberikan manfaat kepada masyarakat selama ini.

“ Alhamdulillah, organisasi ini sudah menginjak usia yang ke empat. dan semua ini berkat kehendak yang maha kuasa serta dukungan dari seluruh Elemen yang ada di Desa Margomulyo baik dari Pemerintah desa, Bpd dan seluruh Tokoh Masyarakat maupun  Organisasi di luar desa yang selama ini mau  bermitra dengan karang taruna” jelas Fauzi sapaan akrab nya.

Ia juga menyampaikan terimaksih banyak kepada seluruh anggota karang taruna yang tergabung di beberapa kelompok pemuda yang berada di wilayah dusun.

“Terima kasih banyak kepada temen2 kelompok pemuda yang selama ini selalu setia bersama kami untuk selalu melakukan perubahan perubahan demi kemajuan desa  dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar". Pungkas nya.     

Sementara itu, dalam sambutan nya Bapak Aji menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh pemuda pemudi yang bergabung di Karang taruna, baik pengurus tingkat desa maupun kelompok tingkat dusun.

” Mewakili Pemerintah Desa Margomulyo, saya mengucapkan terimakasih banyak nya kepada Ketua Karang Taruna (Moh Farih Fauzi) dan jajaran nya  beserta seluruh anggota yang selama ini sudah ikut membantu kinerja kita dalam memajukan Desa Margomulyo” ungkap nya.

Bahkan  Pak Aji didalam sambutan nya mengaku salut kepada para pemuda karena beberapa minggu  yang lalu saat Pemdes mengadakan kerja bakti massal  untuk perbaikan di Jalan Poros Desa semua kelompok yang berada di dusun kompak hadir semua. (IIa/reddm)

Contact Details

  Alamat :   Jl Flamboyan No 25 PO.BOX 220 Margomulyo Glenmore Banyuwangi
  Email : Desamargomulyo2002@gmail.com
  Telp. :
  Instagram : @desamargomulyo
  Facebook : https://www.facebook.com/margomulyo.view
  Twitter : @desa_margomulyo


© 2018,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi

0