MARAK NYA KASUS KRIMINAL, BAPAK WIDODO HIMBAU MASYARAKAT AGAR TINGKATKAN KAMTIBMAS

  24 Oktober 2018  |  DESA MARGOMULYO

Menanggapi beberapa kejadian Tindakan Kriminal yang Sudah terjadi di beberapa kawasan Kecamatan Glenmore mulai dari Kasus Pembegalan yang menimpa anak sekolah hingga pembobolan salah satu lembaga sekolah oleh orang tidak dikenal

Bapak S Widodo selaku Bhabinkamtibas Margomulyo Menghimbau kepada warga setempat agar selalu waspada dan meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing.

"Dengan adanya kejadian tersebut diharapkan masyarakat agar waspada dan lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan masyarakat" tutur nya saat mengikuti rapat Internal yang diadakan Kepala Desa Beserta Jajaran nya (24/10/2018).

Ia juga menambahkan, terutama bagi anak sekolah yang sudah bisa mengendarai sepeda, ketika pulang diharapakan bersama sama. Karena kalau sendirian apalagi di tempat yang sepi akan dijadikan kesempatan oleh pelaku kriminal untuk menciderai korban nya.

"Seperti Pembegalan yang terjadi beberapa hari yang lalu. Untung nya korban sempat berteriak sehingga dapat pertolongan warga dan akhir nya pelaku bisa ditangkap oleh massa" tambah nya.

Sementara itu, Bapak Aji (Kades Margomulyo) Menegaskan kembali  kepada Kepala Dusun setempat agar menghimbau masyarakat nya agar selalu waspada dan terus meningkatkan Keamanan di wilayah nya. (MM/RedDM)

Contact Details

  Alamat :   Jl Flamboyan No 25 PO.BOX 220 Margomulyo Glenmore Banyuwangi
  Email : Desamargomulyo2002@gmail.com
  Telp. :
  Instagram : @desamargomulyo
  Facebook : https://www.facebook.com/margomulyo.view
  Twitter : @desa_margomulyo


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi