KINI, DAFTAR BPJS BISA DI KANTOR DESA MARGOMULYO

  13 September 2017  |  DESA MARGOMULYO

Margomulyo – Seluruh Masyarakat Margomulyo yang belum terdaftar sebagai Peserta JKN – KIS di  BPJS Kesehan Kabupaten Banyuwangi akhir akhir ini tidak perlu kwatir dan kesulitan dalam pengurusan nya. Yang biasanya harus datang langsung ke kantor BPJS yang ada di Banyuwangi. Kini masyarakat cukup datang  ke kantor desa setempat untuk melakukan pendaftaran secara online. 

Pasalnya, sejak berita ini diturunkan, Pemerintah Desa Margomulyo secara resmi sudah membuka pelayanan pendaftaran Peserta JKN-KIS melalui  Kantor Desa setempat.

Ini disampaikan secara jelas oleh Hendra Setiawan selaku sekdes margomulyo kepada margomulyo.desa.id  di kantor desa setempat selasa 10/09/ 2017. Seluruh masyarakat margomulyo yang berkeinginan untuk mendftarkan diri atau keluarganya sebagai anggota BPJS Kesehatan, kini tidak perlu lagi jauh jauh pergi ke banyuwangi. 

“Pendaftaran Peserta  JKN-KIS Mulai sekarang sudah bisa di lakukan di kantor desa, cukup membawa fotocopy KK, KTP , Buku Tabungan / No Rekening.  operator kami sudah bisa memprosesnya  ” jelas Hendra sapaan akrabnya.

Masih kata Hendra, Selanjutnya calon peserta di haruskan mengisi Daftar Isian Peserta (DIP). Dan nantinya akan mendapatkan Virtual Account yang akan di kirimkan ke no telpon / hp  calon peserta untuk digunakan melakukan pembayaran pertama melalui Bank yang telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan seperti Bank Mandiri, BNI, BRI dll. 

“ini bisa di pastikan setelah operator kami mengikuti pelatihan PIC yang dilaksanakan oleh  BPJS Banyuwangi di Hall Ketapang indah beberapa hari yang lalu” Tutupnya. (lla/reddm)

Contact Details

  Alamat :   Jl Flamboyan No 25 PO.BOX 220 Margomulyo Glenmore Banyuwangi
  Email : Desamargomulyo2002@gmail.com
  Telp. :
  Instagram : @desamargomulyo
  Facebook : https://www.facebook.com/margomulyo.view
  Twitter : @desa_margomulyo


© 2017,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi