KETUA KATAR TUNAS HARAPAN, SAMBUT BAIK NIATAN KADES MEMBENTUK KELOMPOK PEDULI YATIM DAN KAUM DHUAFA

  21 Oktober 2018  |  DESA MARGOMULYO

Kepala Desa Margomulyo Menginginkan Adanya Organisasi sosial kemasyarakatan yang khusus begerak dalam penanggulangan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa serta masyarakat yang tergolong Faqir Miskin. Hal ini disampaikan dalam acara Tilik Dusun Yg di laksanakan Di Rumah Bpk Hasifudin (Kadus) Ramiyan RT 001/003 pada Jum'at Malam Tanggal 19 Oktober 2018.

" Setelah terbentuk organisasi ini diharapkan mampu menggugah hati masyarakat untuk ikut peduli terhadap keberadaan Anak yatim dan kaum duafa' yang ada di desa margomulyo" Ujar Bapak Aji di hadapan tamu undangan yg hadir.

Ia bahkan meminta persetujuan kepada seluruh masyarakat yang hadir. " Apakah bapak sepakat dengan organisasi yang saya maksud kan"? Tanya pak Aji. Dengan kompak seluruh masyarakat menjawab " iya pak, sepakat".

Sementara itu, Farih Fauzi (Ketua Karangtaruna) menyambut  baik niatan Kepala Desa Margomulyo. Bahkan ia siap mendukung terealisasi nya kegiatan kelompok tersebut jika nanti sudah terbentuk.

"Setiap Dusun kan sudah ada kelompok pemudanya, Nanti kita bantukan mereka dalam hal penarikan donasi dari masyarakat yang siap menjadi donatur di wilayah dusun masing masing" ungkap Fauzi saat ditemui di kediaman nya.

Ia bahkan menegaskan, sebagai organisasi sosial yang berada di desa. karang taruna siap menjadi Garda Terdepan dalam Penanggulan Masalah Sosial.

" Sebagai Organisasi sosial yang ada di desa, Kita siap mejadi ujung tombak dalam kegiatan sosial terutama penanganan Anak Yatim dan Kamu Dhuafa" Pungkas nya. (MM/RedDM)
 

Contact Details

  Alamat :   Jl Flamboyan No 25 PO.BOX 220 Margomulyo Glenmore Banyuwangi
  Email : Desamargomulyo2002@gmail.com
  Telp. :
  Instagram : @desamargomulyo
  Facebook : https://www.facebook.com/margomulyo.view
  Twitter : @desa_margomulyo


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi