KENAL PAMIT KEPALA DESA MARGOMULYO, BAPAK AJI DIRIKAN POKMAS

  21 Desember 2017  |  DESA MARGOMULYO

Margomulyo.desa.id – Acara Kenal Pamit dan Serah Terima Jabatan antara Kades Terpilih Desa Margomulyo (Aji) denga Pj Kepala Desa sebelum nya (M. Sobri) berlangsung  di Pendopo Balai Desa setempat Pada Kamis, (21/12/2017).

Dalam acara yang dihadiri oleh Jajaran Forpimka Glenmore, BPD Margomulyo, Tokoh Masyarakat dan RT/RW Setempat. Camat Glenmore (Didik Suharsono) mengapresiasi kinerja Panitia Pilkades dan BPD setempat karena  selama pelaksanaan Pilkades Tahun 2017 berjalan kondusif dan  sukses.

“Terimakasih Kami ucapkan kepada panitia pelaksana, BPD dan seluruh masyarakat yang  ikut serta mensukseskan  gelaran Pilkades di Desa Margomulyo tahun ini sehingga berjalan lancar dan berakhir dengan  sukses.”

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada  Pj Kades sebelumnya  yang selama ini sudah mengisi kekosongan jabatan kepala desa dan menjalan  tugas nya di Pemerintah desa margomulyo dengan baik.

“ Pj Kades yang saya tugas kan baik apa tidak bapak ibu?? Tanya nya kepada seluruh tokoh masyarakat dan undangan yang hadir” Sontak saja para undangan yang hadir mengatakan “baik”

Selanjutnya Bapak Didik berharap agar nanti nya seluruh elemen masyarakat   mendukung penuh kepala desa yang terpilih (Bpk Aji) dalam memajukan desa margomulyo agar lebih baik kedepan nya.

Disisi lain, Kepala Desa Terpilih Bapak Aji (Kades Margomulyo) mengatakan dengan terpilihnya kembali diri nya menjadi Kepala Desa. Ia siap menjalan kan amanah yang sudah dimandatkan oleh masyarakat kepada nya.

“Saya Bersama Perangkat desa sudah sepakat untuk menjalan kan amanah ini dengan baik dan akan selalu berbenah " Ujarnya  

bahkan ia mengaku   mengadakan pertemuan dengan  calon kepala desa yang belum terpilih dan mengajak mereka  agar juga ikut membantu dalam memajukan desa margomulyo. tidak hanya itu,  dalam pertemuan tersebut kita semua bersepakat untuk mendirikan  POKMAS, yang selanjutnya  di uruskan SK MENKUMHAM.

“Terbentuknya pokmas ini diharapkan mampu  meringankan  upaya kita dalam memaksimalkan pembangunan di desa terutama dalam  bidang infrastruktur. Sehingga kita  tidak hanya mengandalkan Dana ADD dan DD tapi juga dari JASMAS yang datangnya dari Angota Dewan baik yang Pusat, Provinsi maupun Kabupaten ” tutupnya. (IIa/reddm)

Contact Details

  Alamat :   Jl Flamboyan No 25 PO.BOX 220 Margomulyo Glenmore Banyuwangi
  Email : Desamargomulyo2002@gmail.com
  Telp. :
  Instagram : @desamargomulyo
  Facebook : https://www.facebook.com/margomulyo.view
  Twitter : @desa_margomulyo


© 2018,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi

0